Ibas Minta Ruhut Sitompul Patuhi Keputusan Partai

Share:

ibas-minta-ruhut-sitompul-patuhi-keputusan-partai

Diposkan.com – Keputusan dari salah satu anggota Fraksi Partai Demokrat yaitu Ruhut Sitompul yang tidak sejalan dengan keputusan partai dengan mengusung nama Agus Harimurti Yudhoyono dalam kancah pertarungan pemilihan Gubernur DKI Jakarta memang menjadi perhatian khusus untuk Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhy Baskoro Yudhoyono.

Menurut dari adik Agus Harimurti Yudhoyono ini mengatakan bahwa semua ini merupakan proses dari demokrasi yang ada. Partai Demokrat selalu mengedepankan nilai demokrasi sehingga terdapat nama – nama yang diusung oleh partai.

“Kami dari Demokrat selalu menghargai proses demokrasi di Indonesia sejauh mana itu masih dalam batas proses yang belum ditentukan,”  Ujar Edhy Baskoro Yudhoyono yang dilansir beritasatu.com.

“Dan tentunya harus mengikuti keputusan partai, mengesampingkan juga hasrat atau keinginan secara pribadi. Karena itulah intisari kita bermain dalam politik. Bersatu, bersama dalam kekeluargaan partai Demokrat,” Imbuhnya.

Baca Juga:   Polri Tegaskan Tidak Ada Intervensi Terhadap Kasus Ahok

Namun Agus Harimurti juga mengatakan bahwa semua hal yang berkaitan dnegan pemilihan Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta memang bukan menjadi keputusan yang tiba – tiba.

“Pasti yang diputuskan juga melalui proses yang panjang. Bukan proses yang dilakukan serampangan,” Tambahnya.

Dan pada kesempatan tersebut Ruhut Sitompul mengatakan bahwa harapanya Ruhut Sitompul bisa ikut bergandeng tangan dalam apa yang diambil oleh partai.

“Saya harap Ruhut kembali ke khitahnya dan kalau dia mencintai partainya sudah tentu harus menghargai keputusan partai,” Tutupnya.

Ibas Minta Ruhut Sitompul Patuhi Keputusan Partai | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ibas yudhoyono bandar narkoba

Kirim Komentar

Berita Lainnya