Tata Janeta Ungkapkan Bertengkar Dengan Sang Pacar Karena Lagu Baru

Share:

Tata Janeta Ungkapkan Bertengkar Dengan Sang Pacar Karena Lagu Baru

Diposkan.com – Penyanyi Tata Janeta memang saat ini merasakan hal yang berbeda, pasalnya dirinya harus bekerjasama dengan sang pacar Mehdi Zati untuk bisa mengerjakan lagu barunya. Dalam lagu baru berjudul Korbanmu dirinya saat ini sedikit merasa tidak enak karena memang dirinya beberapa melakukan take ulang lagu karena terdapat percekcokan dengan sang pacar.

“Kebetulan lagi enggak enak, jadi take vokal dapat. Untungnya aku juga ikut menulis lagu, jadi tahu apa pesan yang ingin disampaikan. Jadi enggak begitu sulit,” Ujar Tata Janeta yang dilansir dari bintang.com.

Namun dirinya mengatakan dengan bernyanyi juga dapat menghilangkan beberapa masalah yang ada. Hal itu diakui mantan personel Maha Dewi tersebut karena hal tersebut sudah menjadi passionnya.

Baca Juga:   Usai Melahirkan, Astrid Tiar Diharapkan Ubah Nama Putri Keduanya

“Bagus, lagi enggak stabil nyanyi lagu baper malah makin oke. Tapi aku sih kalau ada masalah, pas nyanyi langsung lupa. Soalnya memang menjadi passion. Tapi saat rekaman ini memang beda,” Tambahnya.

Selain itu dalam video klip, nantinya dirinya akan menggandeng sang pacar. Karena diketahui bersama bahwa sang pacar merupakan salah satu model profesional.

“Dia (Mehdi Zati) kan model juga, model profesional. Sudah biasa iklan, akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok. Minimalisasi budget, di kamera juga keren,” Tutupnya.

Tata Janeta Ungkapkan Bertengkar Dengan Sang Pacar Karena Lagu Baru | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya