Penculikan Bayi di Pasar Senen, Bayi Suci Sobari Sempat Dijual Rp 2,5 Juta

Share:

794_17529_ilustrasi-penangkapan-2

Diposkan.comPolda Metro Jaya berhasil mengamankan Mini perempuan paruh baya yang menculik bayi 4 bula, Suci Sobari di Senen, Jakarta Pusat, Selasa (2/3).

Mini yang diketahui terlibat dalam sindikat perdagangan bayi itu sempat menjual bayi tersebut seharga Rp 2,5 juta Februari lalu. Mini berperan sebagai penampung hasil kejahatan.

“Bayi saat kami selamatkan telah berpindah tangan dengan harga Rp 2,5 juta. Dengan pembagian Dessy Rp 2,2 juta, saudari Sri dan Kokom masing-masing Rp 150 ribu. Yang membeli Mini,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 1 Maret 2016 dilansir dari liputan6.

Baca Juga:   Imlek Nanti Ahok Hanya Ingin Makan Dengan Keluarga

Krishna menjelaskan anak buahnya yaitu penyidik Sub Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Subdit Renakta) saat mendatangi lokasi kejadian hanya memperoleh sedikit informasi terkait kasus. Ia memuji langkah penyidik yang dinilainya cermat hingga menemukan alamat pelaku Kokom.

“Kasus ini terungkap, saya apresiasi kerja Renakta. Mereka datangi TKP (tempat kejadian perkara) dengan informasi yang sangat minim. Dengan olah TKP yang jeli, kemudian didapatkan informasi alamat Kokom,” kata Krishna.

Penculikan Bayi di Pasar Senen, Bayi Suci Sobari Sempat Dijual Rp 2,5 Juta | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya