Ahok Sudah Nyaman Dengan Djarot Saeful Yusuf Sebagai Pasangan

Share:

C__Data_Users_DefApps_Windows-Phone_AppData_INTERNETEXPLORER_Temp_Saved-Images_maxresdefault

Diposkan.com – Calon Gubernur yan juga dari calon pertahana atau calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama menolak jika dirinya sebagai seseorang yang seperti kutu loncat ang senang berpinda-pindah partai.Ahok tetap padaprinsip yang dipegang saat pertama, yaitu akan maju menjadi Gubetnur DKI Jakarta 2017 melalui jalur Independent.

Menrutnya dia akan meghargai perjuangan dar simpatisan ahok atau yangbiasa disebut dengan teman Ahok. Ahok menyatakan dirinya yidak akan masuk partai dan dia lebih menghaegai perjuangan teme Ahok yan setenga mati mengumpulkan KTP.

“Kan kita enggak masuk partai. Saya kira kita tetep independen. Diutamakan Teman Ahok ya. Ini sudah pasti, orang sudah berjuang setengah mati kok,”  Ujar Basuki Tjahaja Purnama saaat ditemui di Balaikota.

Baca Juga:   Tanggapan Anies Baswedan Terhadap Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama

Selain itu Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa dirinya sudah merasa cocok drngan pasangannya yang menemaninya pada saat sekarang, yaitu Djarot Saeful Yusuf. Ahok beranggapan jika berpolitk itu ibaratkan seseorang menikah, dia pasti tidak akan mencari pasangan yang lain.Kecuali terjadi perceraian maka dirinya akan mencari pasangan lain yang cocok mendampingi dirinya.

“Ya nanti kita bicarakan sama pak Djarot lah. Saya akan bicara sama beliau, tetap namanya kalau sudah menikah kan kita enggak mau cari yang baru lah. Tapi kalau terjadi perceraian baru cari yang baru gitu kan,”  Tambah Ahok sambil bercanda.

Ahok Sudah Nyaman Dengan Djarot Saeful Yusuf Sebagai Pasangan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya