Dua Anak Kembar Dianiaya Oleh Ayah Kandungnya

Share:

1250522penganiayaan-bocah780x390

Diposkan.com – Setelah kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap anak kandung sendiri yang dilakukan oleh seorang Ayah dan bertindak sebagai anggota kepolisan, Brigadir Petrus Bakus yang tega membunuh dua anak kandungnya di Kabupaten Malawi, kini bertambah lagi seorang ayah yang kejam menganiaya darah dagingnya. Ayah yang tega menganiaya anak kandungnya tersebut adalah Fredi alias Ali yang bertempat tinggal di Jalan Pasar VI, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Fredi diduga telah menganiaya dua orang anak kembarnya yang berinisial R dan J, awal mula kejadian peganiayaan tesebut dari R yang menangis pada malam hari,kejadian tersebut terjadi pada  hari Minggu (28/2/2016), setelah itu pembantu Fredi bangun dan menggendong R.

Namun bukannya berhenti menangis, R malah menangis lebih kencang. Setelah itu diduga Geram Fredi langsung mendatangi R, dan menampar pipi R. Setelah itu Ibu korban yang bernama Neni terbangun dan menyerahkan kedua anaknya tersebut kepada teman Neni yang bernama Afin.

Baca Juga:   Cak Imin : Pimpinan F-PKB Yang Baru Harus Lebih Cerdas, Kreatif dan Solutif

“Diduga geram, pelaku lalu menampari kedua pipi R. Istrinya, Neni terbangun dan mendatangi pelaku untuk mengambil anaknya. Untuk menghindari suara tangisan dan penganiayaan terjadi lagi, Neni lalu menghubungi temannya Afin lalu menyerahkan kedua anaknya,” Ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono.

Namun pada esok harinya tepatnya pada hari Senin (29/2/2016) Neni menjemput kedua anaknya tersebut dari rumah Afin, setelah sampai dirumah kedua anak tersebut mendapatkan cubitan dari ayah korban. Setelah pulang dari kantor, ibu korban mendapati anaknya sudah memar disekujur tubuh.

Setelah itu warga setempat yang mendengar tentang penganiayaan teresebut melapor ke Polsek Sunggal. Setelah itu pelaku ditangkap dan dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Dua Anak Kembar Dianiaya Oleh Ayah Kandungnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya