Di Gosipkan Melakukan Pelecehan Seksual, Bekti & Istri Tetap Harmonis

Share:
Di Gosipkan Melakukan Pelecehan Seksual, Bekti & Istri Tetap Harmonis

Image by : bintang.com

Gosip Lalu Gigih Arsanofa tampaknya tidak mumpan untuk menghancurkan hubungan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Keduanya terlihat masih harmonis dan baik-baik saja. Bahkan Bekti mengakui kalau hubungannya dengan sang istri justru tambah mesra walaupun sedang di hebohkan kabar tak sedap akan dirinya.

“Kita saling support atas musibah ini dan tidak ada pisah ranjang. Padahal kita lagi seru-serunya, kita lagi-hot-hotnya ciuman ya bun,” ujar Indra Bekti seperti yang kami kutip dari laman Bintang.com, Selasa (2/2/2016).

Bekti mengungkapkan kalau ia sangat bersyukur telah memiliki istri seperti Aldila yang terus mensupportnya sejak kabar itu berhembus. Apalagi saat beredar rekaman percakapan yang dianggap suara Bekti dengan Lalu Gigih. Ia juga menegaskan, kondisi tersebut tak sedikitpun membuat goyah keutuhan keluarganya.

Baca Juga:   Istri Pasha Ungu Mantapkan Hati Untuk Berhijab

“Saya dan istri tetap solid walaupun mendengar berita ini. Dan yang paling penting support istriku Dilla selalu ada dari awal kejadian. Dilla pun sudah mendengar langsung rekaman itu. Namun ia tetap percaya dengan suaminya,” tambah Bekti lagi.

Walaupun begitu, Bekti tidak menyangkal tudingan Lalu Gigih merugikannya secara materil dan immateril. Gara-gara tudingan itulah Bekti menjadi kehilangan kontrak kerja. Untuk itulah Bekti lantas melaporkan balik Lalu Gigih ke Polda Metro Jaya guna memberikan efek jera.

“Kami merasa harus ada tindakan tegas terakait hal ini, agar ada efek jera kepada siapapun yang nantinya mau mencemarkan nama baik, yang mau populer diatas penderitaan orang lain,” tutup Bekti yang saat itu didampingi Istri dan kuasa hukumnya.

Di Gosipkan Melakukan Pelecehan Seksual, Bekti & Istri Tetap Harmonis | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya