Hati-hati, MMS dari Nomor Tak Dikenal Ini Bisa Buat iPhone Kamu Rusak!

Share:

pesan-berbahaya-iphone-diposkan

Diposkan.com – Akhir-akhir ini pengguna iPhone diresahkan dengan kehadiran pesan berbentuk MMS (multimedia messaging system) dari nomor yang tak dikenal. Pesan yang dikirimkan kepada pengguna iPhone tersebut berupa teks berisi foto ketika dibuka akan menyebabkan antarmuka iPhone “membeku” dan tak berfungsi seperti biasanya lagi.

Pesan berbahaya ini menyerang iPhone yang berjalan pada iOS 9 sampai 10.2.1 (beta 1 dan 2) dan akibatnya bisa merusak sistem tersebut. Data yang besar pada pesan teks menjadi penyebab kerusakan pada iPhone.

Ketika iPhone pengguna mengalami masalah ini, mereka masih dapat menekan tombol home dan juga kolom Recent Apps serta menutup aplikasi perpesanan secara paksa. Namun, ketika aplikasi perpesanan kembali dibuka, masalah yang sama akan terjadi.

Baca Juga:   iPhone 7 dan 7 Plus Akan Segera Hadir dengan Varian Warna Terbaru, Jet White

Jika hal itu terjadi, iPhone pengguna tidak akan dapat digunakan untuk menerima atau mengirim pesan lagi. Bahkan, walaupun pengguna melakukan hard reset ataupun me – restart iPhone nya berkali-kali.

Saat ini pihak Apple belum mengumumkan solusi untuk keluar dari masalah ini. Sehingga alangkah baiknya bagi Anda yang menggunakan iPhone berhati-hati serta tidak membuka MMS dari nomor tak dikenal .

Berikut video kerusakan yang disebabkan pesan teks tersebut !

 

Hati-hati, MMS dari Nomor Tak Dikenal Ini Bisa Buat iPhone Kamu Rusak! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya