Gerindra Terus Mendukung Keputusan Pemerintah

Share:

gerindra-terus-mendukung-keputusan-pemerintah

Diposkan.com – Isu reshuffle memang sangat kencang berhembus saat ini banyak desas desus formasi menteri yang ada di luar sana. Namun isu tersebut juga diperkuat dengan adanya dugaan pemerintah saat ini akan memasukkan partai Gerindra ke dalam susunan kabinet yang baru.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang mengejutkan karena memang Gerindra dikenal sebagai partai yang berada di luar pemerintahan. Termasuk dengan pernyataan ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto yang menyatakan berada diluar pemerintahan. Namun hal tersebut coba diluruskan oleh Wakil ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon  yang mengatakan bahwa hal tersebut digunakan untuk menjaga stabilitas Negara.

Baca Juga:   Ahok Butuh Rp 10-15 miliar Untuk Kampanye

”Demi kepentingan negara dan stabilitas, kita juga mendukung pemerintah Indonesia,” Ujar Wakil ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang dilansir oleh republika.co.id.

Dirinya juga tidak terlalu mempermasalahkan terkait dengan reshuffle yang ada, karena memang pihak Gerindra menyerahkan semua keputusan kepada pemerintah karena memang hal tersebut dibutuhkan oleh pemerintah.

”Tapi kalau pemerintah perlu satu ada penguatan saya kira itu sah-sah saja (Reshuffle),” Terusnya.

 

Gerindra Terus Mendukung Keputusan Pemerintah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya