Ricky Harun Beryukur Menjadi Orang Tua Muda

Share:

ricky-harun-beryukur-menjadi-orang-tua-muda

Diposkan.com – Meskipun menjadi sosok orang tua muda, namun tidak membuat artis muda Ricky Harun menjadi terbebani atas semua yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Termasuk dengan dua orang anak dan seorang istri yang selalu setia menemaninya.

Hal tersebut coba diungkapkan sosok anak dari model pengalaman, Dona Harun tersebut. Menurutnya saat ini dirinya bahagia dan menceritakan mengenai perkembangan yang dialami oleh sang anak selama ini.

“Alhamdulillah semakin bahagia istri masih satu, anak Alhamdulillah udah dua. Yang besar umur 2 tahun, yang kecil umur 8 bulan. Senengnya lagi yang kecil udah mulai merangkak dan yang besar udah mulai rese tapi ya emang lagi umurnya,” Ujar Ricky Harun yang dilansir oleh bintang,.com.

Baca Juga:   Tanpa Baby Sitter, Ricky Harun Rela Bergadang Demi Putra Keduanya

Selain itu Ricky Harun juga menceritakan perkembangan dari putranya yang paling besar, yang saat ini sudah bisa ngomong namun tidak terlalu jelas.

“Yang besar nih udah bisa ngomong walau pun ga jelas, tapi dia udah bisa ngomong, udah bisa cerita, udah bisa memahami kalau kita ajarin atau kasih tau apa,” Imbuhnya.

Dengan kesibukan yang dihadapinya sehari – hari membuat dirinya selalu terus berusaha berkomunikasi bersama istri melalui video atau face time sekalipun.

“Engga lah kan selalu ada update dari istri. Ntah itu video atau face time. Mungkin yang merasa kehilangan ya waktunya aja sih, waktunya akan lebih sedikit sama anak-anak,” Terusnya.

Ricky Harun Beryukur Menjadi Orang Tua Muda | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya