Velove Vexia Enggan Menggunakan Hijab Karena Terpaksa

Share:

velove-vexia-enggan-menggunakan-hijab-karena-terpaksa

Diposkan.com – Keputusan menggunakan hijab memang sudah diatur dalam Al-Quran, namun hal tersebut dikembalikan kepada masing – masing pihak. Hal tersebut saat ini tengah dirasakan oleh sosok cantik Velove Vexia.

Meskipun sebelumnya dirinya menganggap bahwa menggunakan hijab sangat panas, ternyata hal tersebut ternyata menurutnya sangat nyaman dan bisa membuat dirinya aman.

“Sebenarnya pakai hijab nggak panas ternyata. Aku sempat ada momen di mana aku merasa comfortable, ada rasa lebih secure, nggak ngerasa di-judge pas berhijab,”  Ujar Velove Vexia yang dilansir oleh bintang.com.

Sebenarnya Velove Cexia sendiri menggunakan hijab saat berperan pada film terbarunya, selain itu menurutnya dirinya sudah sejak lama sudah belajar mengenakan hijab semenjak duduk di bangku sekolah.

Baca Juga:   Nova Eliza Disibukkan Dengan Berbagai  Kegiatan Sosial

“Kalau berhijab sih udah lama tahu bahkan diajarin sama teman sekolah juga. Dari kecil udah ngerti,” Imbuhnya.

Tetapi mantan pacar dari Bams Samson tersebut mengatakan bahwa mengenakan hijab bukanlah suatu hal yang harus dipaksakan, dan dirinya menginginkan sebuah perjalanan spriritual yang ingin dialaminya sendiri.

“Saya nggak mau mutusin berhijab karena main film atau tekanan sekitar. Doain aja, nanti ada perjalanan spiritual saya yang bikin akhirnya saya berhijab,” Terusnya

Velove Vexia Enggan Menggunakan Hijab Karena Terpaksa | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya