Pihak Mario Teguh Kecewa Dengan Pihak Kepolisian

Share:

pihak-mario-teguh-kecewa-dengan-pihak-kepolisian

Diposkan.com – Setelah publik dibuat menunggu dengan hasil pemeriksaan DNA yang melibatkan motivator ternama Indonesia yaitu Mario Teguh, yang memang sebelumnya diketahui tengah terlibat kasus dengan anak kandungnya sendiri yaitu Ario Kiswinar Teguh.

Namun mengenai pengungkapan hasil dari tes DNA tersebut disayangkan oleh pihak Mario Teguh melalui kuasa hukumnya yaitu Vidi Galenso Syarief yang  menyayangkan hasil dari tes DNA tersebut diumumkan secara terbyuka.

“Saya menyesalkan saja, walaupun tidak salah, itu kewenangan penyidik untuk mengungkap, pasalnya tidak ada yang melarang karena ini kasus privat, kasus keluarga,”  Ujar Vidi Galenso Syarief yang dilansir oleh cnnindonesia.com.

Baca Juga:   Nikita Willy Rancang Sendiri Baju Untuk Hari Raya Idul Fitri Keluarganya

Karena menurutnya bahwa kasus yang menerpa Mario Teguh ini sebenarnya hanya kasus antar keluarga saja,  hal itu memang menjadi  sebuah hal yang disesalkan. Karena memang menurutnya seharusnya hanya bersifat privat saja.
“Secara asas, prinsip hukum, harusnya hasil tes DNA tidak diungkap ke publik karena ini kasus privat, tertutup sifatnya. Sama seperti kasus keluarga lain, harusnya tertutup,” Sambungnya.

Menurutnya bahwa kasus Mario Teguh sendiri merupakan kasus yang tidak mengandung unsur pidana.

“Kalau (kasus Mario Teguh) ini tidak ada (unsur pidana) karena kasus privat. Hanya tuduhan biasa, kalau dimaafkan selesai urusannya,” Tutupnya.

 

 

 

Pihak Mario Teguh Kecewa Dengan Pihak Kepolisian | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya