Share:

teuku-rassya-dan-prilly-latuconsina-masih-sering-berkomunikasi

Diposkan.com – Kedekatan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina memnag saat ini sedang hangat – hangatnya dibicarakan. Karena memang kedekatan tersebut diketahui oleh publik sebelum Rassya pergi ke Inggris untuk kuliah.

Namun bukan berarti hubungan Rassya dan Prilly Latuconsina berhenti begitu saja, dirinya masih sering berkomunikasi dengan Rassya. Selain itu banyak hal yang dibahas keduanya. Seperti hanya ada azan atau tidak disana.

“Biasanya lewat WhatsApp atau Snap Chat. Apa saja aku bahas dengan Rassya, seperti cuaca di London, sampai apakah di London ada suara azan atau tidak,”  Ujar Prilly Latuconsina yang dilansir oleh tempo.co.

Baca Juga:   Prilly Latuconsina Tidak Ambil Tawaran Sintron Pada Tahun Ini

Selain itu dirinya juga mengutarakan niatnya untuk bisa mengambil pendidikan di sana, karena menurutnya masa studinya relative cepat. Meskipun begitu dirinya juga enggan digosipkan jika nantinya pergi ke Inggris karena ingin mengikuti Rassya.

“Mungkin aku akan mengambil pendidikan yang (masa kuliahnya) cepat,” Tambahnya.

“Setelah Rassya pindah ke London, masih saja digosipkan. Tolong kasihani aku dan Rassya,” Terusnya.

Selain itu dirinya mengatakan abhwa memang dirinya tidak mengetahui secara pasti mengenai hubungannya dengan Rassya kedepannya.

“Aku tak tahu ke depannya akan seperti apa hubunganku dengan Rassya,”  Sambungnya.

 

Kirim Komentar

Berita Lainnya