Basuki Tjahaja Purnama Minta Tolong Kepada Yusril Ihza Mahendra

Share:

basuki-tjahaja-purnama-minta-tolong-kepada-yusril-ihza-mahendra

Diposkan.com – Pertemuan antara Basuki Tjahaja Purnama dan Yusril Ihza Mahendra terjadi pada HUT Bangka Belitung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Pertemuan tersebut tentunya bukan membicarakan maslaah politik yang ada.

Diketahui bersama bahwa keluarga Yusril Ihza Mahendra dan Keluarga Basuki Tjahaja Purnama dikenal dekat. Dan menurutnya Yusril Ihza Mahendra merupakan sosok yang banyak mengaharkannya mengenai agama Islam. Dan menurutnya sosok Yusril merupakan orang yang paling mengerti posisi dirinya pada saat ini.

“Saya dengan Yusril sama-sama orang kampung. Dia juga banyak ngajarin saya agama islam, dia bilang islam itu indah dan damai jangan perlu marah sama segelintir orang yang menuduh,”  Ujar Basuki Tjahja aPurnama yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Ahok Akui Bisa Sisihkan Uang Rp.1 Miliar

Dan dirinya juga berharap agar sosok Yusril bisa membantu dirinya dalam hal menjelaskan ke orang bahwa dirinya tidak bermaksud menistakan agama.

“Saya sampaikan ke beliau kayanya cuma abang yang bisa bantu saya nih yang bisa menjelaskan ke orang kalau Ahok tidak menistakan agama. Karena kita sekampung bagaimana Ahok tahu dari kecil satu lingkungan,” Imbuhnya.

 

Basuki Tjahaja Purnama Minta Tolong Kepada Yusril Ihza Mahendra | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Yusril, basuki thaja purnama, Basuki thjahya purnama, Basukicahayapurnama, yusril dan ahok, yusril ih, yusril ihzamahendra

Kirim Komentar

Berita Lainnya