Sandiaga Uno Akan Lawan Pengembang Reklamasi Teluk Jakarta

Share:

sandiaga-uno-akan-lawan-pengembang-reklamasi-teluk-jakarta

Diposkan.com – Menjelang pertarungan politik yang akan digelar di DKI Jakarta pada tahun depan, tentunya hal ini akan menjadi sebuah hal yang sangatdinantikan oleh warga Jakart. Banyak hal yang menjadi program kerja dari pasangan calon yang ada.

Salah satunya yang diusung oleh pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menurut Sandiaga Uno permasalahan yang di Jakarta memang lah sangat pelik. Misalnya saja masalah reklamasi yang dilakukan di Teluk Jakarta. Hal ini akan menjadi program kerjanya ke depan untuk menghentikan reklamasi ini. Menurutnya dirinya akan melawan pengembang yang ada.

Baca Juga:   Presiden Minta Ulama Bersikap Tegas

“Nanti akan kita hentikan reklamasi, saya ini dianggap terlalu lunak, tapi saya berani melawan pengembang. Saya bilang, berani karena benar, kita boleh tegas tetapi tidak boleh beringas,” Uajr Sandiaga Uno yang dilansir oleh merdeka.com.

Hal tersebut bukanlah janji semata dirinya, karena memang menurutnya sebuah janji tersebut bisa ditagih didunia dan di akhirat. Sehingga dirinya tidak mau main – main dengan janji tersebut.

“Banyak janji politisi, datang kalau ada perlunya, saya takut janji. Saya pengusaha, kalau janji itu utang dan pasti ditagih, apalagi di akhirat,” Imbuhnya.

 

 

 

Sandiaga Uno Akan Lawan Pengembang Reklamasi Teluk Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: reklamasi teluk jakarta, reklamasi

Kirim Komentar

Berita Lainnya