Ibu Rumah Tangga Lebih Suka Memilih Agus – Sylvi

Share:

ibu-rumah-tangga-lebih-suka-memilih-agus-sylvi

Diposkan.com – Hasil survey yang dilakukan oleh Poltracking Indonesia memang membawa kejutan yang luar biasa, baik dari hasil ataupun pemetaan pemilih yang ada. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Eksekutif dan Riset Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.

Menurut Survey yang dihimpun oleh lembaganya tercatat dari 1.200 responden  dan sebanyak 32,33 persen berprofesi sebagai ibu rumah tangga, Agus dan Sylvi mendapatkan suara dari Ibu Rumah Tangga sebesar 28,09 persen.

“Dari 1.200 responden sekitar 32,33 persen berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Sekitar 28,09 persen ibu rumah tangga memilih Agus-Sylvi, 18,81 persen memilih Basuki- Djarot, dan 20,36 persen memilih Anies-Sandi,”  Ujar Hanta Yuda yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Ibas Minta Ruhut Sitompul Patuhi Keputusan Partai

Selain itu juga terdapat hal yang menarik dari pemetaaan berikutnya yaitu pemilih dari kalangan pengusaha banyak mengarahkan dukungan suaranya kepada calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

“Responden pengusaha 1,33 persen dari 1.200 responden survei pemilihan Cagub-Cawagub berdasarkan pekerjaan,” Sambungnya.

Metode survey yang dilakukan oleh Poltracking  adalah metode multi stage of random sampling dengan tingkat margin of error sebesar 2,8 persen..

Ibu Rumah Tangga Lebih Suka Memilih Agus – Sylvi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Agus sylvi

Kirim Komentar

Berita Lainnya