Ahok Kalah Head To Head Dengan Pasangan Nomor Satu

Share:

ahok-kalah-head-to-head-dengan-pasangan-nomor-satu

Diposkan.com – Posisi pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat saat ini memang sangat terjepit dengan kondisi yang ada. Terutama dengan hal yang berkaitan dengan elektabilitas pasangan calon, diketahui bersama semenjak banyak kabar miring yang menerpa Ahok hal ini seperti yang mempengaruhi turunnya elektabilitas Ahok.

Salah satu lembaga survey yang juga memprediksi hal yang sama yaitu Poltracking Indonesia, Menurut Menurut Direktur Eksekutif dan Riset Poltracking Indonesia, Hanta Yuda  hal ini menjadikan posisi Basuki Tjahaja Purnama berada dibawah dua pasangan lain yang ada.

Baca Juga:   Agus Harimurti Yudhoyono Tegaskan Fokus Dalam Ketimpangan Sosial

Padahal menurutnya pasangan nomor urut satu, Agus-Sylvi unggul telak dengan perolehan 45,95 persen, hal ini justru jauh dengan pasangan  Basuki Tjahaja Purnama sebesar 29,25 persen. Hal ini menurutnya menjadi ajang yang kompetitif untuk mengambil para swing voter yang ada. Karena menurutnya hal ini menjadi angka yang cukup besar dalam pertarungan ini.

“Persaingan cukup kompetitif. Tentu saja kandidat yang berhasil merebut swing voters (massa mengambang) yang kami anggap angkanya cukup besar, mereka yang akan berjaya,” Ujar Direktur Eksekutif dan Riset Poltracking Indonesia, Hanta Yuda  .

Ahok Kalah Head To Head Dengan Pasangan Nomor Satu | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ahok kalah

Kirim Komentar

Berita Lainnya