Setya Novanto Didukung Mutlak Oleh DPD

Share:

setya-novanto-didukung-mutlak-oleh-dpd

Diposkan.com – Keputusan telah diambil oleh Partai Golkar terkait dengan keputusan mengenai pergantian kepada Ketua DPR RI Setya Novanto, hal itu dilaksanakan pada Rapat Konsolidasi yang dilakukan beberapa waktu yang lau di Bali.

Hasil konsolidasi tersebut menurut Setya Novanto berupa pendukungan secara bulat DPP Partai Golkar melalui Kep/176/DPP/Golkar/X1/2016 tertanggal.

“Secara bulat mendukung keputusan DPP Partai Golkar nomor: Kep/176/DPP/Golkar/X1/2016 tertanggal 21 november 2016 tentang pemberhentian dan penggantian Ketua DPR RI dari fraksi Partai Golkar dari sdr Drs H Ade Komarudin MH, kepada sdr Drs H Setya Novanto, Ak,” Ujar Setya Novanto yang dilansir oleh merdeka.com.

Selain itu hal ini juga digunakan sebagai ajang konsolidasi yang diinginkan Presiden Joko Widodo untuk melakukan stabilitas politik dan keamanan.

Baca Juga:   Daftar Susunan Anggota Fraksi Golkar Yang Baru

“Mendukung sepenuhnya konsolidasi yang dilakukan Presiden Jokowi dalam rangka memantapkan stabilitas politik dan keamanan untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dan mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” Sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Setya Novanto meminta untuk semua komponen bangsa agar mengikuti seluruh aturan yang ada dan ditetapkan oleh pemerintah ataupun partai.

“Mengajak semua komponen bangsa dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan ketenangan, ketentraman dan kedamaian serta memelihara kebhinekaan dan kemajemukan bangsa demi tetap utuhnya NKRI berdasarkan UUD 1945,”  Terusnya.

 

 

 

Setya Novanto Didukung Mutlak Oleh DPD | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya