Benarkah Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan 90% Layar pada Bodinya?

Share:

samsung-galaxy-s8-diposkan Diposkan.com – Samsung berencana meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy S8 pada tahun 2017 mendatang. Dan menurut kabar yang beredar, hampir keseluruhan bodinya akan dipenuhi layar.

Mengutip dari metrotvnews.com Laporan ini muncul setelah acara iMiD 2016 yang diadakan di Seoul minggu lalu. Menurut laporan itu, Park Won-sang, teknisi dalam unit manufaktur layar Samsung, berkata bahwa 90 persen dari bagian depan smartphone tahun depan adalah layar.

The Investor mengungkapkan bahwa rata-rata perbandingan layar dan bodi pada smartphone umumnya adalah sebesar 80%. Jika kabar tentang layar Galaxy S8 ini benar, maka smartphone besutan Samsung tersebut akan 10% lebih besar layarnya dari perangkat biasanya.

Baca Juga:   Singkirkan PlayStation 4, Penjualan XboxOne Duduki Peringkat I

Tidak puas sampai disitu, Park juga mengungkapkan bahwa Samsung juga akan membuat perangkat yang layarnya mencapai 99%. Selain kabar tentang layar yang mencapai 90%, Samsung Galaxy S8 ini juga dikabarkan akan menggunakan layar OLED dengan bodi tanpa bezel.

Hal tersebut seiring dengan konsep yang sebelumnya disampaikan Samsung yang akan menyematkan fingerprint pada bagian bawah layar dengan menghilangkan tombol Home.

Benarkah Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan 90% Layar pada Bodinya? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: samsung galaxy s8, smartphone 90% bagian depannya adalah layar

Kirim Komentar

Berita Lainnya