Jupe Adakan Press Conference, Nikita Mirzani Minta Jupe Lebih Tulus

Share:
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Diposkan.com – Akibat salah tuduh yang ditulis Julia Perez di medsos, Jupe meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Jupe minta maaf baik melalui Twitter serta dengan menggelar press conference.

Jupe minta maaf sekaligus menjelaskan alasan kenapa dirinya sampai menuliskan caci maki kepada Nikita. Jupe merasa sangat panik karena sang asisten terkena pukulan. Jupe bertambah panik ketika mendengar nama Nikita ada di lokasi saat kejadian berlangsung.

Nikita yang tak terima namanya disangkutpautkan dalam perkara pemukulan tersebut akhirnya melaporkan Jupe ke pihak kepolisian. Nikita ingin agar Jupe minta maaf secara tulus dan mengakui bahwa Jupe telah berbuat kasar kepada Nikita.

Baca Juga:   Mbah Mijan Diserbu Fans Dari Julia Perez

Agar kesalahpahaman tak berlanjut ke ranah hukum, Jupe pun menuruti segala permintaan Nikita. Mulai dari menuliskan penyesalannya di media sosial atau bahkan minta maaf secara terbuka melalui presscon.

“Di hari baik ini, saya Jupe, minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yang asistennya terkena pukulan di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani,” tulis Jupe di akun Twitternya seperti dilansir Bintang.com.

Jupe Adakan Press Conference, Nikita Mirzani Minta Jupe Lebih Tulus | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya