Eel Ritonga Berurusan Dengan Hukum

Share:

eel-ritonga-berurusan-dengan-hukum

Diposkan.com – Sudah lama tidak terdengar lagi kabarnya, Eel Ritonga saat ini menjalani proses hukum, karena memang saat ini keluarganya mengalami pemerasan yang diduga dilakukan oleh oknum dari pihak kepolisian, Eel Ritonga melaporkan oknum pihak Kepolisian tersebut ke Polda Sumatera Utara.

“Yang soal pidana sudah kami laporkan kemarin Rabu, 26 Oktober ke Polda Sumatera Utara. Pasalnya tentang pidana pemerasan,”  Ujar Eel Ritonga yang dilansir oleh bintang.com.

Cerita tersebut berawal dari masalah keluarga, adik tiri dari Eel yang mendapatkan hak waris dan dititipkan kepada kakak kandung Eel yaitu  Dr. H. Muhammad Darwin Ritonga sebanyak Rp.5 Miliar. Namun sejalannya waktu memang kakak dari Eel Ritonga justru dipecah belah oleh oknum polisi.

“Selama ini mereka tak masalah ketika minta uang hak waris itu ke abang. Kan beberapa dari mereka masih sekolah, kalau minta uang dikasih, pas mau mobil juga dikasih uangnya hingga sisa 3 miliar,” Sambungnya.

Baca Juga:   Lama Tidak Terlihat Pacaran, Ridwan Ghani Mengumumkan Akan Menikah

“Tapi perkembangannya ada oknum polisi yang memecah keluarga kami. Terus mereka seolah jadi pahlawan di dalamnya. Mereka membujuk adik saya untuk melaporkan abang atas tindak penggelapan. Tapi setelah sisa hak waris sebesar 3 miliar didapatkan, justru oknum polisi ini minta 1 miliar,”  Lanjutnya

Oknum yang dilaporkan Oleh Eel antara lain IPDA, J.J. Harahap, AIPDA Yudi Hutabarat, AIPDA. Iwan Sinaga, AKP D.B. Diriono S. Namum justru dirinya mendapay saksi uang menguatkan pihaknya dari pihak kepolisian.

“Salah satu saksinya adalah ajudan dari oknum ini, karena dia yang bawa tas yang isinya uang 1 miliar itu. Dia malah berbalik menjadi saksi yang menguatkan kami,” Terusnya.

Eel Ritonga Berurusan Dengan Hukum | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya