Restu Sinaga Akui Konsumsi Happy Five Karena Sulit Tidur

Share:

restu-sinaga-akui-konsumsi-happy-five-karena-sulit-tidur

Diposkan.com – Persidangan kasus Restu Sinaga mengenai kepemilikan Narkoba memang kemarin mulai disidangkan, pada jadwal yang kemarin dilakukan proses pemerisaan terhadap teman – teman dari Restu Sianaga seperti Alex Abbad, Ibong Subagio.

Menurut Kuasa Hukum dari Restu Sinaga yaitu Jaswi Damanik mengatakan bahwa saat ini kliennya sedang baik – baik saja. Menurutnya juga dalam pergaulan Restu Sinaga tidak bersentuhan dengan Narkoba.

“Intinya mereka menjelaskan Restu baik-baik saja, dalam pergaulan juga tidak dengan narkoba. Salah satu tadi masalah susah tidur, mantan istri saksi Ibong juga alami demikian, dan ke dokter itu disarankan konsumsi dumolid,”  Ujar Jaswi Damanik yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Aliando Syarief Suka Minuman Ini Untuk Berbuka Puasa

Selain itu menurut keterangan Ahli mengatakan bahwa saat ini dumolid dan Hapy Five digunakan untuk pengobatan, namun memang dalam mengkonsumsinya Restu Sinaga menggunakan resep dokter sehingga bisa mendapatkannya.

“Menurut keterangan ahli menggunakan dumolid dan happy five itu 5 tahun, karena ini pengobatannya gantung dan diharapkan bisa dilanjutkan rehabilitasi. Ibong nggak tahu (dumolid) itu obat terlarang atau bukan, dia menyarankan Restu konsumsi itu, tapi ya harus dengan resep dokter,” Smabungnya.

Selain itu obat ini awalnya memang digunakan Restu Sinaga untuk bisa mudah tidur, sehingga menkonsumsi dumolid dan happy five.

“Mungkin dia tanya-tanya, kok sulit tidur, makanya gunakan dumolid dan happy five itu,” Terusnya,

Restu Sinaga Akui Konsumsi Happy Five Karena Sulit Tidur | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Restu sinaga, happy five dumolid

Kirim Komentar

Berita Lainnya