Nabilah JKT48 Merasa Manis Saat Mempunyai Gigi Gingsul

Share:

nabilah-jkt48-merasa-manis-saat-mempunyai-gigi-gingsul

Diposkan.com – Mendengar nama Nabilah JKT48 memang sudah menjadi idola kaum muda saat ini, parasnya yang cantik dan senyumnya yang manis membuat dirinya semakin sedap dipandang mata oleh para penggemarnya. Namun dibalik kelebihan tersebut, ternyata tersimpan rahasia yang mungkin tidak diketahui banyak orang mengenai hal tersebut, salah satunya adalah masalah gigi gingsul yang ada pada dirinya. Menurutnya hal tersebut menjadi salah satu kelebihan yang dimilikinya.

“Gingsul ini malah bikin aku manis. Aku suka sama gingsul ini. Dengan adanya gigi gingsul aku malah pede banget, kalau senyum merasa manis,” Ungkap Nabilah JKT48 yang dilansir bintang.com.

Meskipun begitu dirinya juga mempunyai pengalaman dari teman – temannya yang mempunyai gigi gingsul tetepai menggunakan behel. Hal tersebut diakuinya sebagai hal yang tidak disenanginya, namun dirinya tetap merawat gigi tiap bulannya.

Baca Juga:   ICW Nilai Rencana Bantuan Pemerintah Kepada Parpol Bisa Kurangi Korupsi

“Ada teman punya gingsul malah pakai behel. Aku sih memang dasarnya nggak suka pakai behel, terima saja. Paling tiap bulan aku ke dokter gigi,” Lanjutnya.

Menurutnya dengan gigi gingsulnya tersebut dirinya merasa berbeda saat tersenyum, hal tersebut diperkuat oleh statement dari dokter yang menyatakan bahwa gigi gingsulnya menjadikan dirinya semakin manis.

“Nggak tau bawa hoki apa nggak ya, cuma rasanya beda saja kalau senyum. Dokter juga nggak pernah bilang apa-apa soal gingsul. Dia bilang malah bikin manis,” Tutupnya.

Nabilah JKT48 Merasa Manis Saat Mempunyai Gigi Gingsul | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Gigi gingsul, nabilah jkt48, bokep jkt48, download mata bokep, download video nabilah jkt48 manis banget, jkt 48, mata bokep mp4

Kirim Komentar

Berita Lainnya