Pihak Mario Teguh Tidak Berani Menjalani Tantangan Pihak Deddy Corbuzier

Share:

pihak-mario-teguh-tidak-berani-menjalani-tantangan-pihak-deddy-corbuzier

Diposkan.com – Permasalahan antara Mario Teguh dan seorang pria yang diduga anak kandungnya yaitu Ario Kiwinar Teguh memang saat ini menjadi pemberitaan panas yang ada di dunia hiburan Indonesia. Pasalnya masalah tersebut bukan hanya menyangkut maslah keluarga saja, ternyata juga menyeret banyak nama di dalamnya.

Beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier memberikan solusi untuk kasus terebut agar diselesaikan dalam acaranya, karena Deddy Corbuzier merasa bahwa awal dari masalah tersebut terdapat dalam acaranya. Namun sepertinya undangan tersebut ditampik oleh Marion Teguh, melalui kuasa hukumnya Vidi Syarief megaku bahwa hal tersebut harus diselesaikan secara pribadi.

“Ya, ini kan kasus privat dan sangat pribadi karena bersifat amat pribadi ya masalahnya harusnya diselesaikan secara privat juga dong bukan malah diubar ke publik,” Ujar Vidi Syarief yang dikutip beritasatu.com.

Dirinya juga menolak bahwa nantinya acara tersebut akan diselesaikan secara publik seperti permintaan Deddy Corbuzier.

“Kok, acara, sih? Kalau acara, publik lagi, dong. Nggak bisa, dong, kalau mau ya ketemu secara privat, dan Mario maunya seperti itu,” tambahnya.

Baca Juga:   Alasan Mario Teguh Memberikan Somasi

Naun menanggapi hal tersebut sebagai kuasa hukum dari Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa masalah ini akan selesai jika semua pihak bertemu, termasuk dengan awak media yang menyaksikan pemecahan masalah tersebut.

“Makanya, supaya semuanya clear, ketemu aja bareng dan disaksikan oleh media dan juga publik. Biar publik tahu penyelesaiannya seperti apa. buktikan kata Anda yang suci tersebut sama seperti perilaku Anda sehari-hari. Kalau Anda bisa buktikan, beres masalahnya,”. Lanjutnya.

Selain itu Hotman Paris Hutapea menantang Mario Teguh untuk berdebat dengannya, bahkan dirinya akan memberikan bayaran kepada Mario Teguh selama lima tahun jiak dirinya bisa menang debat dengannya.

“Kalau Anda (Mario) seorang motivator, orang jujur dan bisa menang debat dengan saya, berapa honor Anda lima tahun, saya bayarin. Kalau Anda laki laki, hadapi saya berdebat. Kalau Anda yang kalah maka Anda harus bersedia berhenti naik panggung dan berceramah nasehati orang,” tutupnya.

Pihak Mario Teguh Tidak Berani Menjalani Tantangan Pihak Deddy Corbuzier | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: deddy, kasus yang menjerat mario teguh, kiwinar

Kirim Komentar

Berita Lainnya