Deddy Corbuzier Tantang Pegawai Pajak Untuk Periksa Mario Teguh

Share:

 

deddy-corbuzier-tantang-pegawai-pajak-untuk-periksa-mario-teguh

Diposkan.comKasus yang menjerat Mario Teguh dengan permasalahan dugaan anak kandung yang tidak diakui oleh Mario Teguh. Ternyata permaslaahan tersebut juga menyeret nama ilusionis terkenal Indonesia yaitu Deddy Corbuzier yang mengaku saat ini masuk ke dalam lingkaran kasus keluarga terebut. Bahkan Deddy Corbuzier sendiri ikut terkena somasi atas kasus tersebut.

Tidak terima begitu saja Deddy Corbuzier lantas menggandeng pengacara kawakan, Hotman Paris Hutapea. Selain itu dalam beberapa pertemuan yang dilaksanakannya kemarin di kantor Hotman Paris Hurtapea, Deddy Corbuzier menyinggung masalah pembicaraan dari Mario Teguh yang mengatakan merasa dirugikan sebanyak Rp40 triliun. Hal itu memantik komentar dari ilusionis berkepala plontos tersebut untuk mengatakan bahwa harusnya ada pegawai pajak yang memeriksa hal tersebut.

Baca Juga:   Mario Teguh Akan Buka Hasil Tes DNA Di Depan Umum

“Saya rugi Rp40 triliun! Coba, direktorat pajak, cek pajak saya. Saya mah bayar pajak, enggak tahu kalau yang di sana,” Ujar Deddy Corbuzier yang dilansir liputan6.com.

Selain itu Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya juga merasa dirugikan atas kasus ini, Karena memang dirinya merasa buang – buang waktu, juga dirinya merasa dirugikan dengan aspek lain yang tidak bisa dibicarakan dengan uang belaka.

“Saya merugi memang. Bukan hanya buang-buang waktu saja. Kerugian itu kan enggak bisa dibicarakan hanya dengan uang, kan,”  Tutupnya.

Deddy Corbuzier Tantang Pegawai Pajak Untuk Periksa Mario Teguh | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kasus mario teguh, kabar terbaru mario teguh, dedy cobuzer tantang mario teguh, kasus mario teguh dan dedi cor

Kirim Komentar

Berita Lainnya