Ikang Fawzi Terlihat Lebih DIngin Setelah Dari Acara Feni Rose

Share:

ikang-fawzi-terlihat-lebih-dingin-setelah-dari-acara-feni-rose

Diposkan.com  – Kasus keluarga antara Ikang Fawzi dengan Marissa Haque yang melibatkan Feni Rose memang saat ini permasalahan baru untuk keluarga tersebut. Pasalnya Ikang Fawzi saat ini menurut Marissa Haque menjadi sedikit dingin sejak ditampikannya foto dirinya dengan Christie Panjaitan di suatu acara yang dipandu Feni Rose.

“Jadi agak dingin, Feni Rose berhasil mengadu domba. Dia (Ikang), nggak bilang apa-apa, tapi dia tahu itu trauma buat saya. Dia dijebak,” Ujar Marissa Haque yang dilansir bintang.com.

Selain itu Marissa Haque juga mengatakan bahwa pada acara tersebut terlihat dari wajah Ikang Fawzi yang terlihat lebih tertekan daripada biasanya. Hal itu memang menjadi salah satu masalah yang terjadi pada keluarganya saat ini, namun begitu dirinya masih bisa bercanda denga anak – anaknya.

Baca Juga:   Vannesa Angel Dapatkan Wejangan Dari Calon Mertuanya

“Lihat nggak ekspresinya di YouTube, tersiksa kan Ikang. Tapi kalau Ikang dan anak-anak sambil nyanyi-nyanyi, lucu-lucu, kan mereka aktor. Artinya bisa mengkamuflase perasaan sesungguhnya,” Lanjutnya.

Sebenarnya Marissa Haque mengungkapkan bahwa hal tersebut termasuk luka lama yang ada pada keluarganya sehingga dirinya sedikit trauma dengan hal tersebut.

“Belum ketemu keluarga, karena saya baru pulang dari luar kota. Tapi mereka tahu karena itu trauma. Dan mereka tahu aku trauma. Jadi nggak harus dengan kata-kata,” Sambungnya.

Ikang Fawzi Terlihat Lebih DIngin Setelah Dari Acara Feni Rose | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: feni rose, marissa haque, Ikang Fawzi, aku dijadikan binatang oleh suami mertuaku, Feny rose, ikang fauzi, ikang tertekan selama hidup dengan marissa haque

Kirim Komentar

Berita Lainnya