Ahok Belum Bisa Menjawab Permasalahan Jakarta

Share:

ahok

 

Diposkan.com – Keputusan Basuki Tjahaja Purnama untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali saat ini mendapatkan sorotan dari publik. Pasalnya sebelumnya  memang Basuki Tjahaja Purnama menolak media partai sebagai angkutan politiknya. Calon Gubernur pertahana tersebut memilih PDI – P sebagai partai pengusungnya.

Namun nampaknya tidak semua anggota dari PDI-P, menerima keputusan partai untuk mengusung calon dari Bangka Belitung tersebut. Salah satunya adalah politikus PDI-P Eva Kusuma Sundari yang menyatakan bahwa selama ini Ahok terbukti masih belum bisa menyelesaikan beberapa maslaah yang ada di Jakarta.

“Ada beberapa yang belum bisa diselesaikan, misalnya masalah kemacetan, tapi (isu) pendidikan luar biasa, penanganan birokrasi juga mendapat apresiasi tinggi sekali, based on that fact, kekurangan dia, (bicara) kasar, vulgar, itu sesuatu yang kurang substansial karena ini hal yang bisa diperbaiki,”  Ujar Eva Kusuma Sundari.

Baca Juga:   PDI-P, Gerindra Dan Golkar Sepakat Tidak Dukung Independen

Namun dirinya berharap, dengan bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama akan mengikuti saran – saran yang sudah dibuat oleh PDI – P yang sudah ditandatangani oleh Basuki Tjahaja Purnama di Dasa Prasetya.

“Mudah-mudahan di masa mendatang, (Ahok) ini mau ikut saran (PDI-P) sebelum tanda tangan Dasa Prasetya yang memang poin-poinnya meminta dalam menyelenggarakan pemerintahan dan tata kelola itu manusiawi dan pro-wong cilik. Dan itu disepakati (Ahok dan PDI-P) dalam pertemuan kami,” Tutupnya.

Ahok Belum Bisa Menjawab Permasalahan Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya