Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi, Gubernur NTB Mengecam

Share:

Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi

Diposkan.com – Setelah kabar mengenai penangkapan AA Gatot Brajamusti yang tertangkap membawa Narkoba di Lombok, NTB. Ternyata mendapatkan tanggapan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Haji (TGH) Zainul Majdi  yang menyatakan bahwa dirinya mengutuk perbuatan yang terjadi pada saat itu.

“Saya dan masyarakat NTB sangat mengutuk kejadian ini, dimana publik figur lagi-lagi mempertontonkan hal yang memalukan, secara hukum, agama, dan moral,”  Ujar Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Haji (TGH) Zainul Majdi .

Dengan adanya kejadian tersebut dirinya bisa berharap agar bersama – sama dapat melawan peredan narkoba yang memang sifatnya merusak tersebut.

Baca Juga:   Marissa Haque Diduga Terlibat Penggelapan Uang

“Saya berharap masyarakat NTB menjaga bersama daerah kita, melawan peredaran narkoba yang terbukti sangat merusak,” Imbuhnya.

Dirinya mengatakan bahwa selama ini masyarakat NTB selalu menerima dengan tangan terbuka setiap tamu yang datang di wilayahnya. Namun dirinya kecewa dengan tamu  tamu yang tidak terpuji seperti ini.

“Masyarakat NTB selalu menyambut tamu dengan suka cita dan persaudaraan, namun pada saat yang sama berharap para pengunjung yang datang tidak membawa hal-hal yang destruktif seperti narkoba, seks bebas dan paham-paham ekstrem,” Tutupnya.

 

 

Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi, Gubernur NTB Mengecam | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya