Roro Fitria Didapuk Sebagai Duta Oleh Salah Stau Ormas

Share:

Roro Fitria Didapuk Sebagai Duta Oleh Salah Stau Ormas

Diposkan.com – Artis cantik dan seksi, Roro Fitria baru – baru ini mendapatkan kehormatan dari salah satu organisasi dan didapuk menjadi Duta dari organisasi masyarakat Baladhika Karya. Hal tersebut tentu membuat dirinya bangga, karena bisa menjadi salah sati bagian dari Organisasi Masyarakat tersebut.

Roro Fitria juga mengaku bersyukur karena kepercayaan ini, dan harapan Roro Fitria bisa amanah mengemban perintah tersebut dan juga bisa memajukan organisasi.

“Alhamdulillah diberi kepercayaan jadi duta. Semoga bisa menjalankan amanah dan memajukan organiasi ini agar bermanfaat bagi Indonesia,” Ucap Roro Fitria.

Sebenarnya penunjukkan Roro Fitria sebagai Duta dari Ormas Baladhika Karya bukan karena dirinya sebagai artis belaka, namun menurut Ketua Baladhika Karya DKI Jakarta M. Ichsan Erwin, karena visi dari Roro FItria dan organisasi sama untuk memberi semangat nasionalisme.

Baca Juga:   MUI Nyatakan Haram Aliran LGBT

“Jadi sinkron dengan benang merah Baladhika Karya yang bertekad menegakkan Pancasila. Apalagi Mbak Roro juga bisa memberi semangat nasionalisme di Ormas ini. Terutama kaum muda,” Lanjut Ketua Baladhika Karya DKI Jakarta M. Ichsan Erwin.

Namun saat disinggung mengenai jadwal yang akan dilalui Roro Fitria saat menjadi Duta Baladhika Karya, menurutnya jadwal antara menjadi Duta dan artis tidak akan berbenturan.

“Manajemen udah ngatur jadwal dengan baik sehingga tidak mengganggu,” Tambah Roro Fitria.

Roro Fitria Didapuk Sebagai Duta Oleh Salah Stau Ormas | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya