Gaston Tidak Hadir Dalam Persidangan Pertama Percerainnya

Share:

julia-perez_20160330_152054

Diposkan.com – Kemarin  Rabu (30/3/2016) persidangan perceraian pertama yang dijalani oleh Julia Perez dengan suaminya Gaston Castano digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pernikahan yang disembunyikan terhadap publik tersebut digelar di Australia.

Pada saat sidang kemarin, Gaston Castano tidak hadir yang juga sebagai tergugat. Akhirnya pesidangan pada kemarin ditunda sampai minggu depan tepatnya tanggal 6 April mendatang, yang diharapkan tergugat atau Gaston Castano hadir dalam persidangan tersebut.

“Gaston selaku tergugat tak hadir memenuhi panggilan persidangan. Setelah kita tunggu hampir jam 2, beliau tidak datang. Maka sidang ditunda selama satu minggu ke depan,” Ujar Minola Sebayang.

Setelah melakukan persidangan Julia Perez memberikan pernyataan bahwa pernikahan tersebut menjelang ayahnya sakit. Karena memang pernikahan tersebut adalah pernikahan yang diharapkan oleh ayah Julia Perez.

Baca Juga:   Kondisi Restu Sinaga Semakin Membaik Setelah Lakukan Rehabilitasi

“Satu minggu menjelang pernikahan, ayah saya sakit. Dan, satu hari sebelumnya, ayah saya meninggal. Ini adalah pernikahan yang papa inginkan,” Ujar pelantun belah duren tersebut.

Namun nasib berkata lain, alih – alih bisa mengarungi kehidupan berdua dengan konsep pernikahan yang sudah mereka impikan sejak dahulu akhirnya mereka harus bercerai.

“Sebenarnya hari pertunangan kami itu, adalah hari pernikahan kami. Kami sudah membuat konsep yang begitu indah. Seperti janji saya kepada sahabat-sahabat saya, saya akan menikah di tujuh benua,”  TambaH Julia Perez.

Diketahui bersama bahwa Julia Perez menikah dengan Gaston Castano pada tanggal  26 September 2013 di Australia.

Gaston Tidak Hadir Dalam Persidangan Pertama Percerainnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya