Mobil Perwira Polisi Ditabrak oleh 3 Orang Anak Kecil

Share:

063431100_1459388365-IMG-20160330-WA0021 (1)

Diposkan.com – Kemarin Rabu (30/3) terjadi kecelakaan yang melibatkan salah satu mobil perwira kepolisian dengan tiga orang anak – anak yang mengendarai sepeda motor secara berboncengan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut bermula dari mobil yang dikendarai oleh Ajun Komisaris Polisi Yuni Purwanti melakukan putar arag di jalan yang sudah ada, AKP Yuni sudah memmberikan lampu sein sebagai tanda berputar. Namun dari belakang terdapat mptor yang ditumpangi oleh tiga anak kecil dengan kecepatan tinggi langsung menyalip dari arah kanan.

“Saat itu, Yuni berniat berputar berbalik arah di putaran jalan, sudah memberikan lampu sein kanan. Lalu dari belakang ada sepeda motor berkecepatan tinggi yang ditumpangi tiga orang anak malah menyalip dari kanan dan kecelakaan pun tidak terhindarkan,” Ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Bramastyo Priadji,

Baca Juga:   Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kantor Twitter Di Amerika Serikat

Dari kecelakaan tersebut diberitakan satu orang tewas karena adanya lukah yang cukup parah yang ada di kepalanya.Dua orang lainnya hanya luka lecet sehingga hanya dapat mendapatkan operawatan dari Rumah Sakit.

“Satu orang yang mengendarai sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala. Dua orang lainnya hanya luka lecet saja di kening. Korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,”  Tambahnya,

Sementara itu kejadian ini maih ditangani oleh Polres Bogor dengan memeriksa saksi – saksi dan mengumpulkan bukti.

Mobil Perwira Polisi Ditabrak oleh 3 Orang Anak Kecil | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya