Diduga Karena Tercekik, Pelayan Cafe Ditemukan Tewas Dikontrakan

Share:

olah-tkp-kasus-pria-bakar-ibu-mertua-polisi-temukan-sumbu-dan-akik

Diposkan.com – Yati Nurhayati (26) warga Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dengan luka memar di leher bekas cekikan dan keluar darah dari mulut Selasa (1/3) pukul 01.00 WIB.

Perempuan yang tinggal di sebuah kontrakan di Gang Sejahtera RT 14 RW 17, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur itu berprofesi sebagai pelayan atau waitress di sebuah kafe.

Menurut penjelasan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Agung Budijono kejadian berawal ketika Ujang, adik pemilik kontrakan yang tinggal satu rumah dengan Yati menenmukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga:   Jasad Bocah Penganiayaan di Sorong Diarak Massa Dengan Rusuh

“Ujang yang menemukan pertama kali. Dia tinggal satu rumah tapi beda kamar. Waktu dia mau masuk pintu terkunci, kemudian dia dobrak dan lihat korban sudah meninggal,” ujar Agung, Selasa (1/3) dilansir dari beritasatu.com.

Korban saat ditemukan hanya mengenakan bra dan rok pendek tanpa celana dalam. Agung menduga Yati adalah korban pembunuhan. “Usianya diperkirakan 30 tahunan,” imbuhnya. Pihaknya pun langsung membawa korban ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Agung juga menambahkan bahwa pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan bertanya kepada saksi tarkait peristiwa terkait.

Diduga Karena Tercekik, Pelayan Cafe Ditemukan Tewas Dikontrakan | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya