Firman Utina Optimis Akan Raih Hasil Berbeda Pada Laga Kedua

Share:

firman-utina-sriwijaya-fc

Diposkan.com – Meskipun Sriwijaya FC menang pada laga pertama melawan PSTNI pada lanjutan  Piala Gubernur Kaltim , banyak pihak yang menyayangkan atas performa anak asuh dari Benny Dolo tersebut. Banyak orang beranggapan bahwa tim sebesar Sriwijaya FC yang bermaterikan oleh banyak pemain bintang nasional maupun luar negeri hanya mampu unggul melalui 1 gol dari titik Penalti Alberto Goncalves.

Tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh pemain Sriwijaya FC sekaligus pemain Timnas Indonesia, Firman Utina. Firman Utina mengatakan bahwa Sriwijaya FC belum panas karena belum ada persiapan yang maksimal.

“Tim belum panas saja, karena kita baru dikumpulkan dan hanya bertemu di latihan. Sebagai tim baru jadi wajar kalau kami belum maksimal secara matang,” Ujar Firman Utina.

Baca Juga:   Juventus Berhasil Lolos Ke Semi Final Coppa Italia

Selain itu Firman, juga menyampaikan bahwa Timnya akan melakukan hal yang berbeda pada laga kedua. Menurutnya hal tersebut dikarenakan masih proses pencarian pola permainan.

“Di laga kedua tentunya harus berbeda dari laga perdana. Namanya juga laga perdana kami masih mencari pola,”ucapnya.

Firman Utina juga optimis akan bisa untuk mecapai target kemenangan yang akan dipersembahkan untuk seluruh Supporter dari Sriwijaya FC.

“Kita kembali datang ke sini untuk mencapai target tersebut. Kita juga dibantu pemain lainnya saya rasa kami bisa,” Tambah Firman.

Firman Utina Optimis Akan Raih Hasil Berbeda Pada Laga Kedua | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya