Korban Pelecehan Seksual Saipul Jamil Bertambah Lagi

Share:

9fc519548395089e153e3f972a743f58l-2

Diposkan.com –  Kasus yang menerpa artis sekaligus penyanyi dangdut Saipul Jamil seolah tidak ada habisnya, setelah kasus pencabulan yang dilakukan dirinya kepada seorang ABG yang berinisial DS dan AW. Sekarang muncul lagi seorang yang melaporkan dirinya telah menjadi korban kebejatan Saipul Jamil, Yaitu seorang ABG yang berinisial AW.

Menurut penuturan singkatnya, MD bercerita di depan awak media bahwa dirinya berkenalan dengan Saipul Jamil pada tahun 2015 melalui media sosial path, setelah itu MD diajak menuju rumah Saipul Jamil.

“Kenalan lewat (media sosial) Path. Setelah itu ketemu, dan diajak ke rumahnya,” Ujar MD setelah membuat laporan di Polres Jakarta Utara.

Baca Juga:   Hadapi Sidang, Saipul Jamil Santap Jengkol Buatan Indah Sari

Setelah itu diduga Saipul mengajak MD untuk mandi bersama, pada kesempatan itulah MD diduga diajak oleh Saipul Jamil berhubungan badan. Menurut pengacara MD, Alasan MD menerima bujukan Saipul untuk berhubungan badan karena dia dijanjikan akan dilatih untuk masalah attitude oleh Saipul Jamil.

“Dia dijanjikan kerjaan dengan pelaku, diiming-imingi lah. Jadinya tidak melawan. Kenapa tidak melawan, dia merasa tidak berdaya ke arah sana,” Tambah pengacara MD.

Alasan DS baru melaporkan Saipul Jamil kepada pihak berwajib karena adanya laporan korban sebelumnya yang juga menjadi korban Saipul Jamil.

“Atas kejadian itu makanya saya melapor ke sini,” Tambah MD.

 

Korban Pelecehan Seksual Saipul Jamil Bertambah Lagi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya