Rio Haryanto Akan Belajar Dari Beberapa Insiden Yang Ada

Share:

TEST ABU DHABI F1/2015 - 01/12/15 © FOTO STUDIO COLOMBO PER PIRELLI MEDIA (© COPYRIGHT FREE)

Diposkan.com – Pembalap formula 1 dan juga menjadi andalan Indonesia, Rio Haryanto nampaknya akan memperbaiki semua kesalahan yang dilakukan pada uji coba pertama. Diketahui sebelumnya, Rio Haryanto mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya keluar lintasan dan menabrak pembatas.

Rio mengatakan bahwa dirinya masih memempunyai dua hari untuk uji coba. Dari uji coba tersebut akan dimaksimalkan oleh Rio

“Saya masih belajar dan masih ada dua hari untuk tes. Jadi, saya akan mencoba yang terbaik untuk belajar sebanyak mungkin sebelum Grand Prix pertama,” Ujar Rio yang dilansir oleh Crash.net.

Rio mengatakan bahwa jika dirinya keluar lintasan, dia akan terus belajar dari kesalahan yang ditimbulkan dari dirinya.  Menurutnya hal tersebut merupakan pembelajaran dan evaluasi yang akan terus dia lakukan.

Baca Juga:   Debut Rio Haryanto Harus Terhenti Karena Masalah Driveline

“Setiap kami keluar ke lintasan, selalu ada setelan mobil yang berubah. Saya berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal, untuk saya dan mobil saya. Akibatnya, saya melakukan kesalahan. Saya harus berlajar dari itu dan tidak mengulanginya,” Tambah Rio.

Namun bos Manor Racing Tim, Dave Ryan ridak mempermasalahkan Rio yang keluar dari lintasan karena menurutnya itu hal yang biasa. Selama dia tidak merugukan tim, itu tidak masalah.

“Sejujurnya, saya akan terkejut jika (Rio) tidak mengalami beberapa insiden. Selama dia mau belajar dari itu, tidak masalah. Itu tidak akan merugikan kami,” Ujar Ryan.

 

Rio Haryanto Akan Belajar Dari Beberapa Insiden Yang Ada | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya