All New Pajero Sport Akan Rajai Pasar Jawa Tengah

Share:

Diposkan.com – Pihak dari Mitsubishi yang diwakilkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia yakin produknya akan merajai pasar di wilayah Jawa Tengah melalui produknya, yaitu All New Pajero Sport.

“Pasar automotif  yang ada di Jawa Tengah sangat potensial untuk penjualan produk All New Pajero Sport. Terjadi peningkatan target penjualan sekitar 30 persen yang awalnya 900 menjadi 1.300 unit”, Kata Operating General Manager MMC PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Irwan Kuncoro

“Selama ini di Jawa Tengah menjadi konsumen terbesar dengan prosentase sekitar  35% market SUV. Dengan adanya generasi baru Pajero Sport, kita yakin akan tetap menjadi market leader,” ujarnya, di pada waktu  peluncuran All New Pajero Semarang, akhir pekan kemarin.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2009 lalu, Pajero mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Terbukti sampai saat ini, Produk Pajero sudah terjual 76.176 unit di seluruh Indonesia.
Produk baru Mitsubishi ini  memiliki banyak perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pajero Sport sendiri dikembangkan dari All New Pajero Sport Dakar yang  menggunakan mesin 4N15 MIVEC turbocharged dan intercooled yang bisa menghasilkan tenaga lebih besar,.

Baca Juga:   Mercedes AMG GT R Siap Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Tenaga yang dihasilkan sendiri mencapai 181 ps, lebih besar dari Pajero Sport generasi sebelumnya. “Dengan sistem transmisi delapan percepatan otomatis. All new Pajero Sport kendaraan pertama di kelasnya yang menggunakan sistem percepatan hingga delapan,” ujarnya.

“Untuk produk baru, Pajero Sport kini hadir dengan empat tipe, yaitu  4×4 Dakar AT, 4×2 Dakar AT, 4×4 GLX MT dan 4×2 Exceed AT. Untuk harganya sendiri dipatok mulai dari Rp464 juta sampai Rp639 juta,” tandasnya.

All New Pajero Sport Akan Rajai Pasar Jawa Tengah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya