Kalla Bahas Investasi Bersama Lord Charles Powell

Share:

diposkan-jusuf-kalla

Diposkan.com – Pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan anggota independen Majelis Tinggi Parlemen Inggris, Lord Charles Powell di Kantor Wapres, Rabu (1/2) membahas perkembangan investasi di Indonesia dan isu politik global lainnya.

“Jadi, tiap tahun dia ke sini, hampir tiap tahun juga saya bicara dengan dia. Bicara perkembangan di Eropa, Indonesia, Amerika. Ya, diskusi itu saja di samping dia menyampaikan bagaimana investasi di sini,” kata Wapres Kalla yang dilansir melalui Kompas.com.

Powell yang juga merupakan salah satu chairman Astra Internasional itu, menyampaikan rasa syukur atas kondisi Indonesia saat ini. Pasalnya, Astra terus berkembang dari waktu ke waktu secara signifikan.

Baca Juga:   BI Laporkan Cadangan Devisa Akhir September Meningkat

“Astra kan maju dari sisi waktu dia masuk ke Astra kan nilainya cuma berapa, mungkin 600-700 dollar. Nilainya billion US dollar Astra itu kan,” kata dia.

Meski begitu, Kalla menyayangkan kondisi Astra saat ini. Pasalnya, perusahaan besar itu bukan lagi milik putra dalam negeri.

“Kalau Anda periksa di pasar modal itu yang terbesar hanya dua, Astra dan Sampoerna, dan sudah dibeli asing,” kata Kalla.

Kalla Bahas Investasi Bersama Lord Charles Powell | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya