Google Doodle Edisi Tahun Baru 2017

Share:

diposkan-google

Diposkan.com – Google menyambut tahun baru 2017 dengan menampilkan doodle istimewa di situs pencarinya. Doodle ini menjadi “kelanjutan” dari doodle “Malam Tahun Baru” yang diampilkan sehari sebelumnya. Pada hari ini (1/1) kali ini google menampilkan balon-balon tersebut terlihat berjatuhan.

Balon-balon dengan warna khas Google, merah, kuning, hijau, biru itu nampak riang gembira, ditambah dengan confetti di latar belakang, menambah semarak tahun baru 2017. Tahun baru 2017 di Indonesia dirayakan dengan berbagai kegiatan. Di Jakarta sendiri, perayaan dilakukan di Taman Impian Jaya Ancol dan dihadiri oleh Plt. Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono.

Baca Juga:   Lotte Reiniger Doodle Google Hari Ini Siapakah Dia?

Perayaan tahun baru 2017 ditandai dengan Tembakan pistol flare dari Sumarsono. Bebarengan dengan itu, letusan kembang api lainnya juga turut dilepaskan. Tak hanya itu, terompet juga silih berganti berbunyi. Ancol dipilih sebagai  pusat perayaan malam tahun baru 2017 karena dinilai cukup luas dan mampu menampung ribuan pengunjung.

Perayaan di kota-kota lain juga mirip. Warga berkumpul di pusat-pusat keramaian sembari menyalakan kembang api, meniup terompet, bahkan dengan membunyikan klakson telolet yang belakangan ramai diperbincangkan.

Google Doodle Edisi Tahun Baru 2017 | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya