Julia Pere Tetap Sumringah Pasca Operasi Saraf Perut

Share:
Julia Perez

Julia Perez

Diposkan.com – Julia Perez menderita kanker serviks stadium empat. Untuk meringankan rasa sakit yang dialaminya, Jupe melakukan operasi saraf perut di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Jupe menjelaskan bahwa operasi saraf perut yang dijalaninya merupakan upaya untuk meminimalisir pemakaian obat pereda sakit. Selain itu, Jupe juga mengatakan bahwa setelah operasi tersebut dirinya menjadi lebih prima dan dapat berdiri tanpa rasa sakit.

Meski tengah didera penyakit kanker, namun semangat Jupe untuk survive sangat tinggi. Tak tampak raut kesedihan di wajah Jupe. Dukungan yang melimpah dari kerabat dan saudara yang menjadi tumpuannya jalani hari-hari.

Baca Juga:   Ivan Gunawan Terus Mendukung Indra Bekti

Jupe bahkan memberikan ucapan selamat bagi sahabatnya Ria Irawan yang baru saja menikah. Bahkan, Jupe juga berkeinginan untuk segera mendapatkan pasangan.

“Sekarang, doanya, saya maunya dokter aja, semoga saya dapat jodoh dokter aja. Jadi, kalau dapat jodoh dokter, kan di rumah bisa dijagain,” ungkap Jupe seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Julia Pere Tetap Sumringah Pasca Operasi Saraf Perut | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya