Inovasi Baru, Pelni Tawarkan Pelayaran Spesial di KM Umsini

Share:
Pelayaran spesial tahun baru di KM Umsini

Pelayaran spesial tahun baru di KM Umsini

Diposkan.com – Memperingati malam pergantian tahun, PT Pelni menawarkan alternatif perayaan tahun baru. PT. Pelni mengadakan program Pelayaran Tahun Baru.

Pada tahun 2016, Pelni telah berhasil meraih laba 2 kali lipat atau sebesar Rp 200 miliar daripada tahun lalu. Di bawah kepemimpinan Dirut PT Pelni, Elfien Goentoro, Pelni juga melakukan terobosan baru seperti tiket berbasis online, penugasan 47 kapal perintis serta menggerakkan 6 kapal tol laut di timur Indonesia.

Terobosan terbaru Pelni untuk meningkatkan branding adalah dengan membuat kapal menjadi salah satu objek wisata. Oleh karena itu tercipta program pelayaran spesial tahun baru.

Baca Juga:   Velove Vexia Jenguk Sang Ayah Saat Lebaran di Rutan

“Tujuan malam ini kita memberikan alat kepada masyarakat bagaimana melaksanakan tahun baru di kapal yang ada face painting, menikmati sunset dari kapal, dinner, musik yang tidak cuma di darat, kembang api di tengah laut,”ungkap Elfien seperti dilansir oleh Detik.com.

Program pelayaran spesial tahun baru tersebut diadakan di atas kapal Umsini di lepas laut Kepulauan Seribu. Program tersebut juga mendapatkan antusiasme dari masyarakat luas. Berikutnya, Pelni akan mengadakan program hotel terapung dan melayani pelayaran ke 10 destinasi wisata yang telah ditetapkan pemerintah.

Inovasi Baru, Pelni Tawarkan Pelayaran Spesial di KM Umsini | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya