Atiqah Hasiholan Maksimalkan Istirahat Dibalik Kesibukan

Share:

atiqah-hasiholan-maksimalkan-istirahat-dibalik-kesibukan

Diposkan.com – Kesibukan memang saat ini dirasakan oleh sosok artis cantik Atiqah Hasiholan yang memang sedang menjalani kesibukan di dunia entertainment yang begitu padat. Hal tersebut membuat istri dari Rio Dewanto tersebut menjadi merasa kekurangan dalam istirahat.

“Pola tidur kalau bisa 8 jam tapi nggak bisa dipungkiri kadang nggak sampai. Idealnya memang 8 jam, tapi karena kita sibuk, untuk mengoptimalkan agak sulit,” Ujar Atiqah Hasiholan yang dilansir oleh bintang.com.

Namun Atiqah Hasiholan bisa menyiasati agar waktu istirahatnya tetap optimal sejumlah 8 jam. DIrinya biasanya menambah waktu istirahatnya pada siang hari.

“Kalau nggak nyampe ya jam makan siang disempetin tidur siang,” Terusnya.

Baca Juga:   Julia Perez Sudah Siap Untuk Menjanda

Selain itu untuk menunjang kesibukannya dengan kesehatannya, dirinya mengatur pola makan untuk dirinya. Selain itu dirinya juga selalu menyempatkan untuk bisa berolahraga agar bisa menjaga kesehatannya.

“Jadi hal-hal seperti itu. Informasi tentang pola makan sehat udah banyak, kemudian olahraga, kebetulan 1 tahun terakhir ini kegiatan saya berbeda, saya terlibat dengan program televisi dan jadwalnya padat,” Lanjutnya.

“Seminggu saya libur 1 hari dan saya memaksakan diri untuk dapat berolahraga di sela-selanya. Jadi kalau ada waktu kosong, saya lari karena merupakan olahraga yang paling mudah,”  Tambahnya.

 

Atiqah Hasiholan Maksimalkan Istirahat Dibalik Kesibukan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya