Fakta Mengenai TKA Asal Cina Yang Ditangkap

Share:

fakta-mengenai-tka-asal-cina-yang-ditangkap

Diposkan.com – Isu mengenai Tenaga Kerja Asing yang berasal dari cina yang disebut – sebut berjumlah 10 juta ornag memang membuat banyak orang menjadi resah. Terutama dengan masalah stabilitas keamanan dan kenyamanan yang ada.

Namun Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay menanggapi bahwa dengan adanya TKA illegal asal cina tersebut memang saat ini sudah terbukti banyak TKA yang memang tertangkap bahkan sampai dideportasi.

“Kalau soal keberadaan TKA, saya kira tidak bisa dipungkiri. Kan sudah banyak yang ditangkap dan dideportasi. Data dari pihak imigrasi pun mengkonfirmasi hal yang sama,” Ujar Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay yang dilansir oleh republika.co.id.

Baca Juga:   PDI – P Masih Menggodok Untuk Pimpinan DPR

Namun Presiden Joko Widodo menolak anggapan adanya TKA yang berasal dari cina berjumlah 10 juta tersebut. Dirinya mengakui hal tersebut terlalu besar, dan memang harus dipastikan data tersebut.

“Wajar saja jika Presiden menolak angka 10 juta yang katanya disebut-sebut di medsos. Karena jumlah TKA ilegal itu memang kelihatannya tidak mencapai angka itu. Data itu yang saya kira perlu dipastikan dan disampaikan ke masyarakat,” Terusnya.

Fakta Mengenai TKA Asal Cina Yang Ditangkap | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya