Pasangan Anies Sandi Dilaporkan Ke KPUD

Share:

ahy-merasa-tidak-diuntungkan-dengan-kelanjutan-sidang-ahok

Diposkan.com – Pelaporan terhadap pasangan Anies Sandi akan dilakukan oleh partai Nasdem, karena beberapa waktu yang lalu terdapat pencatutan nama saat deklarasi yang ada di posko pemenangan Anies Sandi yang berada di  Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan.

Menurut Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino pihaknya mengaku pada saat tersebut sudah terjadi penyesatan yang dilakukan kepada masyarakat. Dengan menggunakan nama Nasdem Jakarta Timur.

“Pertama kita ingin laporkan backdrop (latar) yang digunakan di posko pemenangan Anies-Sandi yang menggunakan nama Nasdem se-Jakarta Timur. Ini merupakan penyesatan publik,” Ujar Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino yang dilansir oleh republika.co.id.

Baca Juga:   PAN Setuju Dengan Mendukung PDI-P Sebagai Pimpinan DPR Atau MPR

Namun meskipun begitu dirinya mengakui terdapat beberapa kader Nasdem yang ikut dalam deklarasi tersebut. Hanya beberapa orang saja. Karena itu pihak tidak menerima hal tersebut karena bisa menyesatkan masyarakat.

“Kami akui ada, tetapi hanya beberapa orang saja, tidak bisa dong segelintir orang diklaim Mewakili seluruh DPC dan DPRT se-Jakarta Timur. Ini merupakan penyesatan dan masyarakat akan mengingat bahwa ada calon gubernur dan wakilnya berlaku tidak jujur,” Terusnya.

Pasangan Anies Sandi Dilaporkan Ke KPUD | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya