Dave Mahenra Pilih Ingin Belajar Taaruf

Share:

dave-mahenra-pilih-ingin-belajar-taaruf

Diposkan.com – Sosok Deva Mahenra memang sampai saat ini diketahui belum mempunyai pacaran atau pendamping hidup. Hal itu yang beberapa waktu lalu digunakan Dave Mahenra untuk bisa lebih mempelajari lebih dalam mengenai Taaruf.

Karena memang diketahui bersama bahwa Deva Mahenra juga terlibat sebuah film yang mengharuskan dirinya memerankan sebagai seorang pria yang memegang teguh sebagai taaruf sebagai cara pendekatan.

“Taaruf? waduh. Sebenarnya saya masih pengen ngobrol-ngobrol banyak sama penulis skenario dan mba Asma Nadia tentang konsep Taaruf itu seperti apa,”  Ujar Dave Mahenra yang dilansir oleh tribunnews.com.

Namun Dave Mahenra memang tidak menutup kemungkinan jika nantinya dirinya akan melakukan taaruf sebelum nantinya memutuskan untuk menikah. Memang diakuinya bahwa dibutuhkannya pembelajaran lebih mengenai hal tersebut.

Baca Juga:   Marsha Timothy Khawatirkan Vino G Bastian Tidak Mirip Kasino

“Kalau sudah paham ya kemungkinan (taaruf), tapi nggak tahu ya. Soalnya saya juga belum paham benar konsep sebenarnya. Saya butuh belajar lagi,” Imbuhnya.

Namun terdapat hal yang menarik dibalik pernyataan yang diucapkan oleh Dave Mahenra terkait dengan pilihannya memilih wanita yang berhijab.

“Kalau kita bicara hijab saya tahu ada value yang lebih dalam lagi, ketimbang, oke seseorang memtuskan berhijab lalu penampilan sehari-harinya seperti itu. Itu kan komitmen banget ya kan. Jadi kalau saya melihat wanita berhijab ya salut tentu,” Terusnya.

 

 

Dave Mahenra Pilih Ingin Belajar Taaruf | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya