Chua Kotak Senang Banyak Perkembangan Terhadap Anaknya

Share:

chua-kotak-senang-banyak-perkembangan-terhadap-anaknya

Diposkan.com – Sebagai seorang ibu muda Chua Kotak, dirinya memang saat ini menjadi salah satu hal yang memamng mempunyai tanggung jawab lebih. Namun pada ditemui beberapa waktu yang lalu dirinya menceritakan mengenai perkembangan anaknya.

“Kabar alhamdulillah baik semua, anak, suami, saya juga. Anak masih baik-baik aja ya. Perkembangan sesuai dengan tumbuh kembang anak aja,” Ujar Chua Kotak yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu dirinya juga merasa senang bahwa sang anak saat ini menjadi perkembangan yang luar biasa, banyak perkembangannya yang menurutnya cukup berat. Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini banyak kebiasaan yang dilakukan oleh sang anak.

Baca Juga:   Terjadi Lagi, Pelecehan Anak Di Rusunawa Marunda

“Dia tuh malah lebih dari perkembangan yang biasanya, yang seumuran dia belum bisa begitu, dia udah bisa. Kayak daya tangkapnya dari awal udah cepat banget. Motoriknya juga,” Sambungnya.

“Keseharian, bangun dibangunin anak. Tidur bertiga, ama suami dan anak. Tapi tetap aja suami dikasih jarak karena kan ngeri kalau tiba-tiba dia balik badan,”

“Kalau anak udah gerak-gerak sendiri, berarti dia udah bangun, lalu panggilan negara deh, ya nenen. Abis itu baru becanda-becanda. Ngobrol-ngobrol gitu. Udah sedikit siang, ngejemur dia, nenen lagi, mandi, nenen lagi. Banyak nenennya,” Terusnya.

Chua Kotak Senang Banyak Perkembangan Terhadap Anaknya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Nenen

Kirim Komentar

Berita Lainnya