Celine Evangelista Curhat Mengenai Hubunganya Dengan Sang Ibu

Share:

celine-evangelista-curhat-mengenai-hubunganya-dengan-sang-ibu

Diposkan.com  – Setelah pernikahan antara Celine Evangelista dan Stefan William sepertinya menyisahkan sebuah permasalahan yang sampai saat ini belum bisa terjawab. Hal itu terkait dengan adanya restu yang sampai saat ini belum didapatkan oleh Celine dari ibunya.

Hal itu duiungkapkan beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa sosok yang meninggkalkannya selama ini adalah ibunya, bukan diirinya. Bahkan sampai saat ini dirinya tidak mengetahui secara pasti sang ibu tinggal dimana.

“Yang pergi meninggalkan itu ibu saya, bukan saya. Memang dari dulu saya ada masalah sama ibu. Kita nggak tau dia tinggalnya dimana, nomor telpon nggak tau. Dan nomor saya katanya di-block, jadi saya mencoba hubungi dari kontak yang saya dapat, nggak bisa,” Ujar Celine Evangelista yang dilansir oleh bintang.com.

Celine sendiri mengatakan bahwa pada saat pernikahaannya semua keluarga besarnya datang pada pernikahan tersebut, terkecuali ibunya yang memang tidak hadir. Celine Evangelista sendiri berharap jika nantinya setelah menikah hubungannya dengan sang ibu akan lebih baik.

Baca Juga:   Stefan William Lakukan Klarifikasi Mengenai Hubungannya Dengan Celine Evangelista

“Semua keluarga besar saya datang di pernikahan. Saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya. Saya baik-baik saja sama mereka. Cuma memang dari dulu saya ada masalah sama ibu. Dan ibu saya ini bukan bermasalah sama saya aja, tapi sama seluruh keluarga saya,” imbuhnya.

“Saya berharap semoga dia bisa lebih baik. Apapun yang ibu saya bilang tentang saya, ya tetap saja dia ibu saya. jadi saya tetap akan mendoakan dia yang terbaik. Paling nggak kalau dia nggak mau lebih baik untuk saya, atau dia nggak mau menganggap saya, tidak sayang sama saya, ya paling enggak berubah aja lebih baik untuk adik-adik saya,” Terusnya.

 

Celine Evangelista Curhat Mengenai Hubunganya Dengan Sang Ibu | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya