Velove Vexia Dapatkan Pengalaman Baru Dalam Filmnya

Share:

velove-vexia-dapatkan-pengalaman-baru-dalam-filmnya

Diposkan.com – Banyak pengalaman memang dirasakan oleh seorang pemain film jika dirinya harus memerankan peran baru, hal itu juga dialami oleh sosok Velove Vexia. Dalam film terbarunya yang berjudul Cinta Laki-Laki Biasa dirinya mengatakan mendapatkan pengalaman baru dalam hidupnya yaitu memakan pete pertama kali.

“Waduh, itu beneran. Di ceritanya kan makan pete. Cuma saya pribadi nggak pernah makan pete dan di film itu pertama kali,”  Ujar Velove Vexia yang dilansir oleh bintang.com.

Menurutnya bahwa hal tersebut sepertinya tidak seburuk yang dirinya bayangkan. Ternyata menurutnya rasa pete tersebut tidak terlalu buruk seperti apa yang dibayangkannya.

Baca Juga:   O.C Kaligis Rayakan Idul FItri Di Rutan, Velove Vexia Bawakan Opor Dan Ketupat

“Hahaha, nggak sampai pingsan. Awalnya takut banget. Udah gitu dikasih sama dia (Deva Mahenra) petenya gede banget. Jadi aku hmmm, ternyata nggak seburuk yang aku bayangin. Aku takut banget awalnya,” Sambungnya.

Setelah itu Velove sendiri mengaku bahwa dirinya tidak terlalu pede untuk berbicara dengan orang banyak karena memang baunya kemana – mana.

“Kan mulut saya jadi bau banget. Saya jadi nggak pede ngomongnya, haha,” terangnya. “Ternyata emang saya nggak suka petai. Itu aduh, lucu sih pas disuruh latihan makan pete dulu, saya bilang nggak usah, langsung aja take,” Terusnya.

Velove Vexia Dapatkan Pengalaman Baru Dalam Filmnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: velove

Kirim Komentar

Berita Lainnya