Syarief Hasan Ungkap Makar Adalah Bukan Budaya Bangsa

Share:

syarief-hasan-ungkap-makar-adalah-bukan-budaya-bangsa

Diposkan.com – Dugaan rencana makar yang juga akan ditunggangi pada aksi dilakukan pada tanggal 2 Desember. Membuat banyak pihak sudah mempersiapkan hal – hal yang diperlukan, seperti keamanan.

Hal ini juga mendapatkan komentar dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan makar merupakan hal yang negatif, dan hal ini hendaknya disikapi banyak pihak secara dewasa. Dan Syarief Hasan menganggap bahwa hal ini seperti orang yang tidak mau bekerja.

“Meski info tentang makar belum kami terima, orang yang makar itu sama saja tidak mau bekerja. Kalau mau jadi presiden dan wapres ya di pemilu setiap lima tahun sekali, bukan makar,” Ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan yang dilansir oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Setya Novanto Diminta Kembali Menjadi Ketua DPR

Selain itu Syarief Hasan juga mengatakan bahwa Makar merupakan bukan bidaya dari bangsa Indonesia. Karena hal tersebut merupakan hal yang akan merusak demokrasi.

“Makar itu kan tidak boleh. Bukan budaya bangsa kita. Orang-orang yang ingin makar itu ingin merusak demokrasi yang kita bangun dengan susah payah. Saya rasa tidak ada untungnya makar itu,” Terusnya.

 

Syarief Hasan Ungkap Makar Adalah Bukan Budaya Bangsa | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya