Djarot Butuh 2 Tahun Untuk Buktikan Jakarta Lebih Baik

Share:

djarot-butuh-2-tahun-untuk-buktikan-jakarta-lebih-baik

Diposkan.com – Perang program kerja seolah sudah biasa di kalangan calon pasangan saat ini, namun hal yang seolah berani diutarakan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Melalui Djarot, pihaknya membutuhkan hanya dua tahun untuk memperlihatkan perkembangan Jakarta lebih baik daripada sekarang.

“Kurang sedikit saja. Berikan dua tahun sajalah untuk kami menunjukkan bagaimana Jakarta nanti. Beri kami waktu untuk menjadikan Jakarta ibu kota yang lebih besar dan kaya yang dihuni manusia cerdas penuh perjuangan,” Ujar Djarot Saiful Hidayat yang dilansir oleh merdeka.com.

Menurutnya saat ini banyak perkembangan yang diperlihatkan Jakarta seperti Jakarta yang terlihat lebih bersih dan teratur. Namun dirinya menekankan bahwa banyaknya pembongkaran kasus korupsi di lingkungan PNS.

Baca Juga:   Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik

“Sekarang kita sudah bisa menikmati kali di Jakarta yang semakin bersih, penghuni kolong jembatan yang direlokasi, orang miskin dibiayai pemerintah saat sakit, kemajuan transportasi umum yang semakin pesat, ruang hijau yang terbuka, dan pembongkaran beberapa praktik korupsi para PNS,” Sambungnya.

Mantan Walikota Blitar ini juga mengatakan terkait dengan elektabilitas dari dirinya yang semakin menurun, Djarot enggan khawatir masalah itu karena memang dirinya yakin akan adanya silent voters.

“Enggak apa-apa. Cuma survei kok. Kemungkinan juga nanti akan banyak silent voters yang jenuh karena diberitakan ini terus menerus. Jadi kami tidak khawatir, justru membuat semangat semakin terpacu,” Terusnya.

 

 

 

Djarot Butuh 2 Tahun Untuk Buktikan Jakarta Lebih Baik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya