Djarot Saiful Hidayat Katakan Calon Lain Hanya Copy Paste

Share:

djarot-saiful-hidayat-katakan-calon-lain-hanya-copy-paste

Diposkan.com – Adu program kerja memang saat ini menjadi konsentrasi utama untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mengaku bahwa program kerja yang saat ini dicanangkannya semuanya hanya di copy paste oleh pasangan lain.

“Susah mengkritik kinerja Basuki- Djarot, yang lain banyaknya hanya copy-paste,” Ujar Djarot Saiful Hidayat yang dilansir oleh merdeka.com.

Selain itu banyak tuntutan dari pihak – pihak yang meminta agar Basuki Tjahaja Purnama lebih menjaga lisannya.

“Saya sudah bilang ke Pak Basuki, kalau mau ngomong ke mana-mana jangan marah-marah terus.” Imbuhnya.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini masyarakat hendaknya untuk tidak mengkotak – kotakkan dukungan kepada siapa. Karena memang menurutnya saat ini tujuannya adalah membangun Indonesia.

Baca Juga:   Pasar Modal Mengalahkan Singapura, Berkat Tax Amnesty

“Saya minta jangan mengkotak-kotakkan dukungan. Jangan lihat dari Ahok yang Kristen dan China, atau Djarot yang muslim dan Jawa. Jangan masukkan ke dalam bilik sempit. Kita punya semangat sama, tujuannya sama yaitu membangun Indonesia,” Terusnya.

Selain itu perkataannya yang seolah keras tersebut, namun terdapat niat yang baik di baliknya. Namun dirinya mengatakan bahwa hal ini bukanlah pencitraan semata.

“Meskipun ucapannya begitu, tapi maksudnya baik, niatnya baik. Menandakan apa adanya dan jauh dari pencitraan. Karena memang memimpin Jakarta itu perlu nyali dan keberanian,”  Tambahnya.

Djarot Saiful Hidayat Katakan Calon Lain Hanya Copy Paste | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: djarot saiful hidayat

Kirim Komentar

Berita Lainnya