Muhammadiyah Anggap Pergantian Setnov Seperti Dagelan Politik

Share:

muhammadiyah-anggap-pergantian-setnov-seperti-dagelan-politik

Diposkan.com – Pergantian Ketua DPR RI memang seolah membetot perhatian publik di Indonesia, hal ini diperkuat dengan banyaknya komentar yang dilontarkan dari berbagai pihak termasuk dari beberapa elemen masyarakat. Salah satunya adalah  Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak .

Dirinya mengatakan bahwa hal seperti ini ditakutkan nantinya akan bisa membuat kejadian terulang, karena memang diketahui bersama bahwa pos penting seperti Ketua DPR RI memang harusnya menjadi hal yang penting. Dan dirinya juga menyebutkan hal ini seperti halnya dengan dagelan politik yang ada.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Tidak Merasa Dicontek AHY

“Ini menjadi dagelan politik,” Ungkap Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak  yang dilansir oleh merdeka.com.

Danhil menambahkan bahwa hal ini bisa menjadi ketakutan tersendiri jika kasus ini terulang kembali seperti ini dan berdampak kepada kekuasaan dan kewenangan yang terhadap Ketua DPR.

“Ini memunculkan kekhawatiran kasus serupa bisa muncul kembali dengan adanya kekuasaan dan kewenangan yang besar sebagai ketua DPR,” Sambungnya.

Muhammadiyah Anggap Pergantian Setnov Seperti Dagelan Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya